chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen

chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen - Hallo sahabat Kangsos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen
link : chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen

Baca juga


chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen

Hai teman-teman, kali ini aku mau sharing tentang lagu yang lagi viral banget nih, yaitu lagu Kemarin dari Seventeen. Lagu ini sebenarnya tentang kenangan indah bersama teman-teman, tapi sayangnya lagu ini juga menjadi kenangan sedih karena kejadian Tragedi Banten beberapa waktu lalu.

Chord Gitar dan Lirik

Chord Kemarin

Buat kalian para pemula yang mau belajar bermain gitar, berikut saya bagikan chord nya ya :

Am F C G Kita kan merindukan hari Am F C G Yang takkan terulang lagi Am F C G Melupakan senyumanmu yang Am F C G Tlah menjadi kenangan indah

Sedangkan untuk lirik nya bisa kalian lihat dibawah ini :

Kita kan merindukan hari Yang takkan terulang lagi Melupakan senyumanmu yang Tlah menjadi kenangan indah

Perform Kemarin di Konser

Seventeen Konser Kemarin

Kalian tau nggak kalau lagu ini perform nya di konser Kemarin Malam? Dalam konser tersebut, Seventeen membawakan beberapa lagu hits seperti 'Kemarin' dan 'Menunggu Kamu'. Sayangnya, saat konser berlangsung, terjadi kerusakan panggung dan tsunami. Akibatnya, 3 personel Seventeen meninggal dan beberapa cedera.

Saya pribadi sangat menghargai karya dan usaha Seventeen dalam menciptakan musik yang keren dan inspiratif. Lagu Kemarin menjadi salah satu karya yang menyentuh hati banyak orang. Meskipun tragedi tersebut telah mengirimkan duka yang mendalam kepada mereka yang terlibat, namun lagu Kemarin akan selalu dikenang sebagai salah satu lagu terbaik dari Seventeen.

Semuanya telah menjadi takdir Tuhan, dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Oleh karena itu, mari kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan saat ini, dan tetap semangat untuk berkarya dan mengejar impian kita. Rest in Peace untuk personel Seventeen yang telah pergi menjumpai-Nya.




Demikianlah Artikel chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen

Sekianlah artikel chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel chord kemarin Chord gitar kemarin seventeen dengan alamat link https://www.kangsos.com/2023/01/chord-kemarin-chord-gitar-kemarin.html

0 Comments