Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting AnyDesk Tanpa Accept

Cara Mengatur AnyDesk Tanpa Perlu Menerima Permintaan Accept

AnyDesk adalah salah satu aplikasi remote desktop yang populer digunakan untuk mengakses komputer dari jarak jauh. Namun, terkadang kita merasa terganggu dengan permintaan accept yang harus kita lakukan setiap kali ada pengguna lain yang ingin mengakses komputer kita.

Untungnya, ada cara untuk mengatur AnyDesk agar tidak perlu menerima permintaan accept secara manual. Caranya cukup mudah, pertama buka aplikasi AnyDesk dan buka menu "Options". Kemudian, pilih tab "Security" dan di bagian "Access Control", aktifkan opsi "Full Access".

Dengan mengaktifkan opsi ini, kita tidak perlu lagi menerima permintaan accept setiap kali ada pengguna yang ingin mengakses komputer kita. Selain itu, kita juga bisa mengatur pengguna yang memiliki akses ke komputer kita dengan memasukkan ID pengguna mereka ke dalam daftar "Whitelist".

Secara bawaan, agar bisa me-remote komputer lain menggunakan AnyDesk, perlu klik accept di komputer target. Ada cara lain supaya tidak perlu klik accept, yaitu dengan setting Unattended Access.

Cara ini berguna supaya kita tidak memerlukan orang lain melakukan klik accept di komputer yang akan di-remote. Hanya dengan sekali setting di awal, kita sudah bisa melakukan remote setiap waktu.

Unattended Access yang dimaksud adalah mengatur password AnyDesk di komputer target, sehingga untuk me-remote komputer tersebut hanya perlu memasukkan ID dan Password AnyDesk.

Cara Setting Unattended Access di AnyDesk

1. Install AnyDesk

AnyDesk versi terbaru dapat Anda download secara gratis melalui https://anydesk.com/download.
Baca Juga: Cara Install AnyDesk
2. Pada kolom bagian kiri, klik Set password for unattended access.


3. Ceklis Enable unattended access kemudian klik Set password for unattended access.


4. Tentukan password.

Selesai. Anda bisa coba remote komputer tersebut tanpa klik Accept, cukup masukkan ID dan Password komputer yang akan di-remote.

Trik Menggunakan AnyDesk Tanpa Harus Menerima Accept

AnyDesk adalah aplikasi remote desktop yang populer digunakan untuk mengakses komputer dari jarak jauh.

Namun, ada trik yang bisa digunakan untuk menggunakan AnyDesk tanpa harus benar-benar menerima accept dari komputer tujuan. Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur "Set Always Accessible" pada AnyDesk.

Dengan mengaktifkan fitur ini, Kamu dapat mengakses komputer tujuan tanpa perlu menunggu accept dari pengguna komputer tujuan. Meskipun trik ini memudahkan akses, ingatlah untuk selalu menggunakan AnyDesk dengan etika yang baik dan hanya mengakses komputer yang Kamu memiliki izin untuk mengakses.

Panduan Lengkap Setting AnyDesk Tanpa Accept

Anda dapat menggunakan AnyDesk tanpa perlu menerima permintaan koneksi dari pengguna lain. Panduan ini akan memberikan langkah-langkah lengkap untuk mengatur AnyDesk tanpa harus mengkonfirmasi setiap permintaan koneksi.

Pertama, pastikan Kamu telah menginstal AnyDesk di komputer Kamu. Kemudian, buka aplikasi AnyDesk dan pergi ke menu "Options" atau "Pengaturan". Di sana, Kamu akan menemukan opsi untuk mengatur permintaan koneksi.

Pastikan opsi ini dinonaktifkan atau dicentang, tergantung pada tata letak aplikasi. Setelah Kamu mengatur preferensi tersebut, perubahan akan segera berlaku. Dengan mengikuti panduan ini, Kamu dapat menghindari gangguan dari permintaan koneksi yang tidak diinginkan saat menggunakan AnyDesk.

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Setting AnyDesk Tanpa Accept. Semoga informasi yang telah disampaikan dapat bermanfaat bagi Kamu. Jangan ragu untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman Kamu.

Nabila Alindya jentika.id Sebuah blog yang saya dirikan yang tujuannya untuk berbagi informasi terkini, terbaru dan terpeecaya yang kami sajikan untuk sahabat semua

Post a Comment for "Cara Setting AnyDesk Tanpa Accept"