chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati

chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati - Hallo sahabat Kangsos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati
link : chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati

Baca juga


chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati

Hi teman-teman,

Not Angka Pianika Lagu Ungu Cinta Dalam Hati

Not Angka Pianika Lagu Ungu Cinta Dalam Hati

Apakah kamu pecinta musik? Jika iya, kamu pasti sudah mengenal instrumen musik yang bernama pianika. Pianika merupakan instrumen musik tiup yang cukup populer di Indonesia. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan lagu 'Cinta Dalam Hati' dari Ungu dengan pianika, di sini saya berikan not angkanya. G G G A G E D C C C B A G G G G A G E D C C D C A G G G A F# F# F# E D D D C B B A G G G G A F# F# F# E D D E D C B A G G G A G E D C C C B A G G G G A G E D C C D C A G G G A F# F# F# E D D D C B B A G G G G A F# F# F# E D D E D C B A Nah, itu dia not angka pianika lagu 'Cinta Dalam Hati' dari Ungu. Jangan lupa latihan terus ya agar semakin mahir memainkan pianika.

Kunci Gitar Lagu Rintihan Sebuah Hati

Kunci Gitar Lagu Rintihan Sebuah Hati

Selain pianika, kunci gitar juga merupakan salah satu instrumen musik yang cukup populer di Indonesia. Bagi kamu yang ingin belajar memainkan lagu 'Rintihan Sebuah Hati' dari Ungu dengan kunci gitar, di sini saya berikan kunci gitar yang dapat kamu gunakan. Verse: Dm Bb F C Kau ku cinta ku kan selalu mencintaimu Dm Bb F C Walau kau tinggalkanku kau kan selalu di dalam jiwaku Bb C F Karna hidupku tiada berarti tanpamu Chorus: Dm Bb C Hanya rintihan dalam hati F A# Dm Ku berharap engkau datang kembali Bb C Ku takkan bisa hidup tanpamu F A# Ku cinta selamanya, kuingin kau tau Nah, itu dia kunci gitar lagu 'Rintihan Sebuah Hati' dari Ungu. Jangan lupa terus berlatih ya agar semakin mahir memainkan kunci gitar.

Itulah dua lagu dari Ungu yang sering diputar di radio dan menjadi favorit banyak orang Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Salam hangat,

[Nama Kamu]




Demikianlah Artikel chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati

Sekianlah artikel chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel chord cinta dalam hati Kunci gitar lagu rintihan sebuah hati dengan alamat link https://www.kangsos.com/2022/12/chord-cinta-dalam-hati-kunci-gitar-lagu.html

0 Comments