chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki

chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki - Hallo sahabat Kangsos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki
link : chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki

Baca juga


chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki

Salah satu lagu yang bisa dipelajari dan dimainkan dengan mudah oleh pemain gitar pemula adalah "Cinta Tak Harus Memiliki" dari ST12. Lagu ini memiliki tempo yang sedang dan chord-chord yang sederhana, sehingga sangat cocok bagi siapa saja yang ingin belajar bermain gitar.

Chord Gitar

Chord Gitar Cinta Tak Harus Memiliki

Berikut chord-chord yang digunakan dalam lagu "Cinta Tak Harus Memiliki".

  1. Am
  2. F
  3. G
  4. C
  5. Em

Petikan Gitar

Petikan Gitar Cinta Tak Harus Memiliki

Untuk mengiringi lagu "Cinta Tak Harus Memiliki" dengan petikan gitar, kita bisa menggunakan pola yang sangat sederhana.

Am - F - G - C

Alternatif lainnya adalah menggunakan petikan berikut:

Am - Em - F - G

Lirik Lagu

Lirik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Berikut lirik lagu "Cinta Tak Harus Memiliki".

Bukan cinta jika harus memiliki Bukan cinta jika harus meminta Bukan cinta jika harus meratapi Karena walau tak memiliki Kamu tetaplah milik dunia Bukan milikku sendiri Namun ku ingin selalu memilikimu

Itulah lirik lagu "Cinta Tak Harus Memiliki" dari ST12. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin belajar bermain gitar dan bernyanyi.




Demikianlah Artikel chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki

Sekianlah artikel chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel chord cinta tak harus memiliki Cinta lirik memiliki dengan alamat link https://www.kangsos.com/2022/12/chord-cinta-tak-harus-memiliki-cinta.html

0 Comments