chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord

chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord - Hallo sahabat Kangsos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord
link : chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord

Baca juga


chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord

Haiiiiiiiiiiiiiiii teman-temanku yang kesayangan! Apa kabar kalian hari ini?

Aku lagi semangat nih mau ngasih tahu kalian tentang satu lagu yang lagi hits banget, yaitu Buih Jadi Permadani. Lagu ini dipopulerkan oleh Exist dan gampang banget buat dihafalin.

Chordtela Malaysia Buih Jadi Permadani Buih Permadani Chord

Chordtela Malaysia Buih Jadi Permadani Buih Permadani Chord

Buat yang pengen belajar gitar, aku punya nih chord dari lagu ini dari Chordtela Malaysia. Yuk, langsung aja dicoba di rumah.

 Am Dm G C Am Dm F E 

Kalau kalian belum tahu, chord di atas adalah chord dasar dari lagu Buih Jadi Permadani. Kalian tinggal ngulik-ngulik di gitar kalian, pasti bisa deh nanti mainin lagunya. Aku sendiri juga belajar dari chord ini lho, dan sekarang udah bisa mainin lagunya.

CHORD BUIH JADI PERMADANI - EXIST || Kunci Gitar Chords - Chordify

CHORD BUIH JADI PERMADANI - EXIST || Kunci Gitar Chords - Chordify

Buat yang belum bisa main gitar, jangan khawatir, aku juga punya nih video dari Chordify yang bisa ngejelasin cara mainin lagunya. Dijamin deh, kalian pasti bisa nanti setelah nonton video ini.

Lagu Buih Jadi Permadani ini sendiri lagu yang penuh makna dan menyentuh hati banget. Jadi, selain untuk dihibur, lagu ini juga bisa jadi inspirasi buat kehidupan kamu.

Emang, sih, kadang-kadang hidup tuh kayak buih jadi permadani. Kadang-kadang banyak sekali rintangannya dan terlihat sulit dihadapi. Tapi, kalau kita mampu menghadapinya, maka hidup kita bisa jadi seperti permadani yang indah dan berwarna-warni.

Nah, itulah tadi sedikit cerita dari aku tentang lagu Buih Jadi Permadani. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua dan bisa membuat hati kalian jadi lebih bahagia.

Yuk, tunggu apa lagi? Langsung aja dengerin lagunya dan jangan lupa untuk belajar main gitar nya ya!

Keep smiling and stay happy, guys! See you in the next post! 😊




Demikianlah Artikel chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord

Sekianlah artikel chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel chord buih jadi permadani Chordtela malaysia buih jadi permadani buih permadani chord dengan alamat link https://www.kangsos.com/2023/01/chord-buih-jadi-permadani-chordtela.html

0 Comments