Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik

Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik - Hallo sahabat Kangsos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik
link : Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik

Baca juga


Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik

Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik

KANGSOS.COM- Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) menekankan pentingnya revitalisasi Balai K3 dalam meningkatkan pelayanan keselamatan kerja.

Dirjen Binwasnaker dan K3, Haiyani Rumondang, menyatakan bahwa revitalisasi Balai K3 meliputi peningkatan sarana dan prasarana serta peningkatan kapasitas SDM dalam menerapkan standar K3.

"Dengan adanya revitalisasi Balai K3, kami dapat mempercepat promosi K3 secara meluas dan komprehensif," kata Haiyani dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (20/3/2024).

Haiyani menambahkan, Kementerian Ketenagakerjaan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta, khususnya dalam pelayanan K3 di sektor industri.

Dalam acara Temu Pelanggan 2024 BBK3 Jakarta bertajuk 'Mewujudkan Kemitraan K3 untuk Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat', Haiyani menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan K3 yang optimal.

Sementara itu, Kepala BBK3 Jakarta, Aminah, menyatakan bahwa Temu Pelanggan menjadi wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra pengguna layanan.

"Temu Pelanggan menjadi kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, penyelenggara layanan, pengguna layanan, dan seluruh pemangku kepentingan terkait," ujar Aminah.

Melalui revitalisasi Balai K3 dan peningkatan kapasitas, Kementerian Ketenagakerjaan berharap dapat mewujudkan pelayanan K3 yang lebih baik dan menciptakan tempat kerja yang aman, sehat, dan selamat bagi seluruh pekerja di Indonesia

Berita ini di kutip dari Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7251149/kemnaker-genjot-peningkatan-kinerja-layanan-publik-balai-besar-k3-jakarta



Demikianlah Artikel Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik

Sekianlah artikel Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Revitalisasi Balai K3 Ditingkatkan untuk Pelayanan Keselamatan Kerja yang Lebih Baik dengan alamat link https://www.kangsos.com/2024/03/revitalisasi-balai-k3-ditingkatkan.html

0 Comments